ABACA Flashcard English

Abaca english, Abaca bahasa Inggris, Abaca Flashcard

ABACA English

Rp 47,900
Berat : 200 gr
Beli
Saat ini sudah ada item(s) di dalam keranjang belanja.
Atau order melalui :
Planets Tokopedia Bukalapak
Costumer Service :
SMS / WA : 0838-088-54254
BBM         : 24CCD632

Deskripsi
Mengapa menggunakan ABACA English Series? Karena ABACA English Series menawarkan real communication antara anak dan Ibu, jadi tidak cuma hafalan kata benda tapi juga menerapkan bagaimana sebuah percakapan dalam bahasa Inggris diajarkan, melalui flashcard. Sebelum diterbitkan produk ini sudah diuji coba ke beberapa anak usia TK. Hasilnya?

Anak usia 4,7 tahun bisa menjawab kalimat tanya what is it dan is it secara sempurna hanya dalam 2 kali pertemuan selama kurang dari 10 menit, dan hafal sekitar 16 kata benda baru.

Anak kecanduan game Toys Island sehingga proses belajar terasa seperti bermain. Anak-anak ini akan berjuang mengumpulkan koin pelangi supaya bisa berkunjung ke pulau mainan untuk memilih mainan kesukaannya.

Dilengkapi cara pengucapan (fonetik) sehingga anak bisa bertutur dalam bahasa Inggris dengan benar, aturan bermain game-nya pun sudah ada di dalam paket.

Dalam teori otak, ketika Anda mengenalkan satu kosa kata baru kepada anak, maka otak akan membentuk sinapsis (sambungan antar sel saraf). Ketika Anda mengulanginya lagi, sinapsis tersebut akan dipertebal. Makin kuat sambungan sinapsisnya, maka Anak Anda akan mampu mempelajari bahasa lebih cepat dari yang Anda bayangkan. Jadi perteballah sambungan sinapsis agar anak semakin cerdas. Nah, produk ABACA english series ini membantu Anda memudahkan terjalinnya komunikasi 2 arah dengan si kecil. Jika komunikasi terjalin, membentuk dan mempertebal sinapsis akan lebih mudah dilakukan, jauh berbeda dengan mengajarkan hafalan kata benda saja tanpa real communication karena inti dari belajar bahasa adalah terbangunnya komunikasi dalam bahasa asing dan bukan sekedar hafalan kata benda.

Kelengkapan dalam paket pembelian
Isi paket : 1 Set ABACA Card English
Delivery :
Udara : JNE, TIKI
Darat : WAHANA, GOJEK (max 25 km)
Khusus Area Depok dan sekitarnya bisa COD
Produk terkait
ABACA Hijaiyah

0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Diberdayakan oleh Blogger.